Jumat, 05 Desember 2008

XII IPA VS XI IPA 1&2

Berita baru,Tim sepak bola XII IPA rencananya akan melawan Tim sepak bola XI IPA 1&2,pertandingan itu rencananya akan dilangsungkan di Lapangan Gunung Putih,tgl 7-12-2008 pukul 7.30.
Kedua Tim telah sama-sama mempersiapkan pemain andalannya.Kedua Tim masing-masing ingin menjadi pemenangnya.Dan yang serunya yaitu kedua Tim bersepakat "Taruhan sejumlah uang".Soal siapa pemenangnya,tak dapat ditebak karena kedua Tim terlihat sama-sama kuat.Tapi kalau penasaran tentang siapa pemenangnya,anda dapat membaca postingan tulisan blog saya yang berikutnya.Oh ya,saya hampir lupa,saya akan bercerita sedikit bahwa posting tulisan ini berkat teman saya yang bernama Hendrawan.Saya mengucapkan terima kasih kepadanya karena berkat saran dialah saya terinspirasi menulis postingan ini.
(Note=ABS)..(Anak XII IPA)(adhryll@gmail.com)

Tidak ada komentar: